sobat semua pada kali ini saya akan memposting tentang tutorial membuat stiker keren di photoshop ,tentunya sobat semua ingin membuat stiker dengan kalian sendiri,maka ikuti tutorial saya kali ini.


untuk aplikasi membuat stiker ini kalian menggunakan photoshop:
untuk membuat stiker yang keren kalian memerlukan bahan sebagai berikut:

pertama,kalian membutuhkan animasi untuk stiker yang akan kalian buat contohnya:

kalian bisa juga menggunakan gambar yang lain.

kedua kalian membutuhkan icon gaya huruf agar nanti tulisan nama kalian terlihat menarik dan keren ,contohnya:



ketiga kalian membutuhkan gambar agar angka yang kalian buat untuk stiker nanti terlihat keren ,contohnya : 


 itu tadi bahan -bahan yang perlukan untuk gambar-gambar yang kalian butuhkan ini bisa download di google, untuk bahan ini kalian jga bisa menggunakan gambar yang lain agar itu lebih menarik.

untuk tutorial pembuatannya kaliansemua bisa melihat video di bawah ini  


oke sobat itu postingan saya kali ini semoga kalian bisa membuatnya lebih keren dan tutorial saya ini varisikan oleh kalian sekeren mugkin .


ini stiker yang saya buat sendiri :



jika kalian punya masalah tentang tutorial saya ini bisa bertanya di kolom komentar,

oke sobat itu tutorial yang saya bagikan sampai jumpa di postingan saya selanjutnya tetap ikuti blog saya bagi teman-teman yang ingin tahu tentang ilmu komputer dan jaringan











Advertisement

0 comments:

Post a Comment

 
Top